Mengapa Microsourcing adalah cara terbaik untuk melakukan Outsourcing

Mengapa Microsourcing adalah cara terbaik untuk melakukan Outsourcing


Kamu bisa daftar atau registrasi via link ini : Projects.co.id

Mengapa Microsourcing adalah cara terbaik untuk melakukan Outsourcing

Microsourcing artinya Anda mengoutsource beberapa project ke lebih dari satu worker. Kelebihan microsourcing dibandingkan dengan model “satu worker melakukan segalanya” adalah:
Anda mendapatkan orang yang (sangat) tepat karena Anda menyewa worker untuk pekerjaan yang spesifik. Ketika Anda mengetahui bahwa pekerjaan Anda ditangani oleh orang yang sangat ahli di bidangnya, kekuatiran (dan sakit kepala) Anda berkurang.
Anda tidak tergantung pada satu orang saja dimana jika orang/worker ini tidak dapat bekerja karena alasan apapun, bisnis Anda berpotensi untuk gagal.

Pada awalnya microsourcing akan terlihat seperti keputusan yang keliru karena Anda jadinya harus berurusan dengan beberapa worker. Namun jika Anda renungkan, ini adalah keputusan yang tepat karena alasan-alasan yang sudah disebutkan diatas.

Sebagai contoh, katakanlah Anda sedang menyewa seorang programmer PHP untuk membuat website. Worker ini mungkin saja seorang programmer PHP yang sangat hebat, tetapi bukan programmer yang cocok saat Anda membutuhkan programmer untuk membuat aplikasi android. Sama-sama programmer, tetapi yang satu adalah programmer PHP, sedangkan yang lainnya adalah programmer untuk Android. Contoh yang lain, Anda memiliki worker yang sangat hebat untuk menulis artikel untuk blog, tetapi orang ini belum tentu dapat menulis press release dengan baik dibandingkan dengan worker yang memiliki spesialisasi menulis press release. Sama-sama penulis, tetapi yang satu adalah penulis artikel blog, sedangkan yang lainnya adalah penulis press release. Baiklah, you get the point.

Strategi Anda adalah membangun tim freelancer yang sangat hebat di bidangnya masing-masing, yang pada akhirnya akan mensupport bisnis dan karir Anda.


Kamu bisa daftar atau registrasi via link ini : Projects.co.id

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Mengapa Microsourcing adalah cara terbaik untuk melakukan Outsourcing Mengapa Microsourcing adalah cara terbaik untuk melakukan Outsourcing Reviewed by Unknown on Juni 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.