Tentang Freelancer.co.id

Tentang Freelancer.co.id


Freelancer.co.id adalah Pasar terbesar di dunia untuk freelancing dan crowdsourcing


Gambaran Perusahaan

Freelancer.com adalah pasar freelanncing dan crowdsourcing terbesar di dunia berdasarkan jumlah pengguna dan proyek. Kami menghubungkan lebih dari 25,742,205 para pemberi kerja dan freelancer secara global dari lebih 247 negara, daerah dan wilayah. Melalui pasar kami, para pemberi kerja dapat mempekerjakan freelancer untuk melakukan pekerjaan di berbagai bidang seperti pengembangan perangkat lunak, penulisan, entri data dan desain sampai ke teknik, ilmu-ilmu, penjualan dan pemasaran, akuntansi dan jasa hukum.
Freelancer Limited diperdagangkan di Bursa Efek Australia dengan simbol ticker ASX:FLN                 

Ekonomi Online Kami

Video di bawah ini menggambarkan ekonomi online Freelancer. Garis merah muda menunjukkan di mana proyek-proyek sedang dibuat oleh pemberi kerja, dan garis biru menunjukkan di mana proyek-proyek sedang dikerjakan oleh freelancer. Garis tebal menunjukkan tempat pekerjaan dengan volume dolar yang lebih tinggi. Titik putih menunjukkan lokasi pengguna Freelancer.             


Asal Usul


Freelancer.com telah mengakuisisi beberapa pasar Outsourcing termasuk GetAFreelancer.com dan EUFreelance.com (didirikan oleh Magnus Tibell tahun 2004, Swedia), LimeExchange (dulunya bernama Lime Labs LLC, USA), Scriptlance.com (didirikan oleh Rene Trescases tahun 2001, Kanada, salah satu pelopor awal freelancing), Freelancer.de Booking Center (Jerman), freelancer.co.uk (Inggris), Webmaster-talk.com (USA), sebuah forum para webmaster, Rent-A-Coder and vWorker (didirikan oleh Ian Ippolito, USA, seorang inovator awal di ruang pasar freelance lainnya).


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Tentang Freelancer.co.id Tentang Freelancer.co.id Reviewed by Unknown on Oktober 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.