Bitbayar, Alat Transaksi Untuk Bisnis Online Dengan Bitcoin

Bitbayar, Alat Transaksi Untuk Bisnis Online Dengan Bitcoin




Bagaimana menerima bitcoin untuk bisnis saya?

Pertama, Anda perlu membuka akun di BitBayar.com.
Ada empat cara, anda dapat memilih untuk menerima pembayaran Bitcoin dengan BitBayar.com:
  1. Setiap kali ada kebutuhan pembayaran yang harus dilakukan, anda dapat membuat invoice untuk pelanggan anda dengan mengakses menu 'Kasir'.
    Anda harus memasukkan jumlah total pembayaran dalam Rupiah, Invoice ID, dan deskripsi dari produk atau jasa yang dibeli pelanggan dari anda. Invoice yang dihasilkan akan mencakup jumlah Bitcoin yang harus dibayar pelanggan anda, QR Code dan alamat Bitcoin.
  2. Untuk transaksi offline, anda harus mencetak QR Kode anda terlebih dahulu. Untuk mengetahui nilai tukar Bitcoin saat ini atau untuk mengetahui berapa banyak nilai barang / jasa dalam Bitcoin, Anda dapat mengirim pesan SMS ke BitBayar.com dengan format berikut: RATE <jumlah rupiah>
    Contoh: RATE 100000
    Kirim pesan anda ke 0855 7471 9990 atau 085 600 123 123 (Pilih yang mana lebih cepat dari ponsel anda). Kami akan memberitahu anda tentang harga dan nilai tukar dalam beberapa menit. 
    Harap dicatat bahwa anda hanya akan dapat menggunakan layanan ini dengan nomor telepon yang telah didaftarkan ke BitBayar.com. Jika anda ingin mengubah nomor telepon anda, silahkan hubungi kami langsung dengan mengakses menu 'Dukungan'.
  3. Anda bisa membuat sendiri tombol "Pay with Bitcoin" dengan mengakses menu 'Button' dan salin kode HTML ke halaman web Anda.
  4. Untuk sistem yang terintegrasi penuh, anda dapat menggunakan Payment API BitBayar.com. Silahkan kunjungi Daftar Plugin yang Tersedia dan Dokumentasi API.


Bagaimana mengintegrasikan situs saya dengan API BitBayar.com ?


Terima pembayaran via Bitcoin Dimanapun yang Anda Mau dengan Plugin Open Source Kami
Berbagai plugin dari sistem open-source eCommerce terbaik kini tersedia di BitBayar untuk memudahkan Anda dalam menerima pembayaran Bitcoin dalam Rupiah. Dengan menginstal plugin ini, Anda dapat menambah satu metode pembayaran lagi untuk pelanggan ketika mereka berbelanja di toko online Anda.
Selain secara otomatis mengubah Bitcoin yang Anda terima menjadi Rupiah dan mengirimkannya langsung ke rekening bank Anda, plugin ini juga dapat membuatkan Invoice berdasarkan total barang dan jasa yang Anda jual ke pelanggan dalam Rupiah dan Bitcoin. Selain itu, plugin ini juga dapat membuatkan alamat Bitcoin yang berbeda untuk tiap item yang Anda jual dan mencatat setiap transaksi jual-beli yang Anda lakukan.
Anda hanya perlu mendaftar di BitBayar dan dalam hitungan menit, Anda sudah bisa menerima pembayaran via Bitcoin!


Apa yang dimaksud dengan Alamat Utama?

Alamat utama adalah alamat bitcoin utama merchant account anda. Anda dapat menggunakan alamat utama untuk menerima semua pembayaran tanpa perlu membuat invoice. Jika anda telah mengaktifkan pengaturan "Jual Bitcoin otomatis", semua Bitcoin diterima oleh BitBayar.com, alamat Bitcoin anda akan otomatis dikonversi ke mata uang Rupiah.

Berapa biaya untuk menggunakan layanan ini?

Layanan ini gratis untuk menerima dan mengkonversi Bitcoin ke dalam Rupiah. Namun penarikan Rupiah kepada Bank selain BCA, Mandiri dan BRI membutuhkan 0 Rupiah setiap permintaan penarikan. Penarikan Bitcoin akan dikenakan biaya 0.0003 BTC setiap permintaan penarikan Bitcoin.

Apakah ada batasan transaksi?

Ya. Jumlah maksimum Anda dapat menjual Bitcoin adalah 500,000,000 Rupiah per hari. Namun anda dapat menerima pembayaran Bitcoin dalam jumlah yang tidak terbatas.

Bagaimana saya tahu berapa banyak Bitcoin yang harus pelanggan saya bayarkan ketika saya tidak terhubung ke internet?

Dari nomor ponsel anda yang telah terdaftar di BitBayar.com, silahkan mengirimkan SMS dengan format: RATE <Jumlah Rupiah>
Kirimkan ke 0855 7471 9990 atau 085 600 123 123 (pilih nomor mana yang lebih cepat).

Contoh: RATE 100000

Apa yang dimaksud dengan Alamat Tambahan?

Jika Anda ingin memisahkan pembayaran ke dalam berbagai kategori, Anda dapat memanfaatkan Alamat tambahan. Untuk setiap kategori pembayaran, Anda dapat membuat alamat tambahan yang berbeda sehingga pembayaran tidak mengarah ke alamat utama bitcoin saja. Hal ini akan membantu anda dalam laporan.

Bagaimana menjual semua Bitcoin saya yang saya terima dari pembayaran secara otomatis?

Jika anda tidak ingin menyimpan Bi tcoin, Anda dapat memilih secara otomatis menjual semua pembayaran Bitcoin yang anda terima. Untuk mengaktifkan fitur ini cukup dengan mengakses halaman "Pengaturan" kemudian sesuaikan pilihan pada Mode Merchant sesuai keinginan anda.

Apakah mungkin untuk menarik semua uang saya otomatis dalam jangka waktu tertentu?

Anda dapat memilih untuk menarik secara manual atau otomatis. Jika anda memilih untuk menarik otomatis, kami akan mentransfer semua saldo di rekening anda secara berkala. Untuk mengaktifkan fitur ini silahkan mengakses halaman "Pengaturan" sesuaikan pilihan pada Mode Merchant sesuai keinginan anda. Masukkan rekening bank / alamat bitcoin Anda dengan benar.
Anda juga dapat memilih jangka waktu penarikan otomatis, pilihannya adalah harian, mingguan dan bulanan. Untuk penarikan mingguan, akan dilakukan setiap hari Senin. Untuk penarikan bulanan, akan dilakukan pada hari pertama setiap bulan.
Penarikan otomatis akan diabaikan jika saldo account anda kosong atau di bawah ambang batas penarikan.
Minimum penarikan adalah 0.001 BTC atau 100,000 Rupiah.

Bagaimana menarik Rupiah secara manual?

Untuk menarik Rupiah, silahkan mengakses halaman "Keuangan" dan masukkan rincian bank Anda. Anda akan diminta untuk memasukkan PIN keamanan yang dikirim melalui SMS ke ponsel anda.

Bagaimana menarik Bitcoin secara manual?

Untuk menarik Bitcoin, silahkan mengakses halaman "Keuangan" dan masukkan alamat bitcoin Anda. Anda akan diminta untuk memasukkan PIN keamanan yang dikirim melalui SMS ke ponsel anda.

Bagaimana cara menjual Bitcoin secara manual?

Untuk menjual bitcoin, silahkan mengakses halaman "Keuangan" dan masukkan jumlah Bitcoin yang ingin anda jual. Anda akan diminta untuk memasukkan PIN keamanan yang dikirim melalui SMS ke ponsel Anda.

Bagaimana mengubah kata sandi akun saya?

Untuk mengubah kata sandi, silahkan mengakses halaman "Keamanan" kemudian masukkan kata sandi lama dan baru anda. Anda akan diminta untuk memasukkan PIN keamanan yang dikirim melalui SMS ke ponsel Anda.

Bagaimana mengubah alamat email saya?

Untuk mengubah email, silahkan mengakses halaman "Keamanan" kemudian masukkan email baru. Anda akan diminta untuk memasukkan PIN keamanan yang dikirim melalui SMS ke ponsel Anda.

Bagaimana mengubah akun nomor ponsel saya?

Untuk mengubah nomor ponsel Anda, silahkan hubungi kami.

Bagamana cara kerja program referal BitBayar?

Program referal atau afiliasi BitBayar memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan ekstra dengan mempromosikan BitBayar kepada teman atau relasi Anda.
Cara kerja:
  1. Anda mengirimkan link referal ke teman atau kerabat Anda, link tersebut bisa ditemukan di halaman referal.
  2. Teman Anda mengklik link referal dan melakukan registrasi akun BitBayar.
  3. Setiap kali teman Anda menerima pembayaran, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 0.5% dari total pembayaran yang langsung masuk ke saldo akun Anda.

*catatan: komisi hanya diberikan apabila setting auto sell teman anda dalam posisi on (default) 


https://bitbayar.com/register/19diBU4Qfwv5G3TdDLe8dmHy8FH1besxg2


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Sedang berusaha mencari pekerjaan dari internet, ingin membangun karir secara online, mendapat penghasilan dari rumah dan bekerja sebagai freelancer online, ayo daftar disini situs marketplace para freelancer online terbaik dan tempat anda dapat memasarkan produk digital anda disini

Bitbayar, Alat Transaksi Untuk Bisnis Online Dengan Bitcoin Bitbayar, Alat Transaksi Untuk Bisnis Online Dengan Bitcoin Reviewed by Unknown on Agustus 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.