SYARAT & KONDISI PENGGUNAAN IPAYMU

SYARAT & KONDISI PENGGUNAAN IPAYMU


SYARAT & KONDISI PENGGUNAAN IPAYMU


HARAP BACA SYARAT & KONDISI PENGGUNAAN DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN WEBSITE INI.

Semua pengguna situs ini setuju bahwa akses dan penggunaan situs mutlak tunduk pada syarat dan ketentuan berikut dan hukum yang berlaku lainnya. Jika Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini, mohon tidak menggunakan situs ini.

1Hak Cipta

Seluruh isi konten dalam situs ini, tidak hanya terbatas pada teks, grafik atau kode adalah merupakan hak cipta yang merupakan sebuah karya kolektif di bawah undang-undang Negara Indonesia dan udang ? undang HAK CIPTA lainnya, dan merupakan milik IPAYMU. Pekerjaan kolektif disini termasuk karya yang mendapat lisensi untuk IPAYMU. Hak Cipta 2011, IPAYMU. HAK CIPTA DILINDUNGI.Izin diberikan untuk menyalin dan mencetak elektronik bagian hard copy situs ini hanya untuk dan atas perintah IPAYMU atau membeli produk IPAYMU. Anda dapat menampilkan sebagian informasi secara spesifik, download materi atau mencetak dari bahan yang berbeda dari situs hanya untuk digunakan sendiri, non-komersial, atau atas perintah IPAYMU atau untuk membeli produk IPAYMU. Penggunaan lainnya, termasuk tidak terbatas pada distribusi tampilan, reproduksi, atau pengiriman isi dari situs ini adalah tindakan yang sangat dilarang, kecuali diizinkan oleh IPAYMU.Anda juga setuju untuk tidak mengubah atau menghapus pemberitahuan hak kepemilikan dari bahan yang didownload dari situs.

2Trademarks (Merek Dagang)

Semua merek dagang, merek jasa dan perdagangan dengan nama IPAYMU yang digunakan dalam situs ini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar atas nama IPAYMU.

3Penafsiran Jaminan

Di dalam Situs, material dan produk yang ada diberikan “sebagaimana adanya” dan tanpa ada jaminan apapun, baik itu tersurat maupun tersirat. Dan sesuai dengan hukum yang berlaku, IPAYMU menolak semua jaminan, baik tersurat maupun tersirat, termasuk jaminan tentang apa yang diperjualbelikan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu dari pihak lainnya. IPAYMU tidak mewakili atau menjamin bahwa fungsi yang terdapat dalam situs tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan, bahwa kerusakan tersebut akan diperbaiki, atau bahwa situs ini atau server yang membuat situs ini bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya . IPAYMU tidak memberikanjaminan atau representasi atas penggunaan materi di situs ini baik dalam akurasi ketepatan, kecukupan, kegunaan, keandalan ketepatan waktu, atau sebaliknya. Beberapa negara tidak mengizinkan pembatasan atau pengecualian pada garansi, sehingga keterbatasan di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda.
4Batasan Kewajiban

IPAYMU tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan khusus ataupun konsekuensial dari hasil penggunaan, atau ketidakmampuan untuk menggunakan materi di situs ini atau kinerja produk, bahkan jika IPAYMU telah mengingatkan kemungkinan kerusakan tersebut. Hukum yang berlaku mungkin tidak mengizinkan pembatasan atau pengecualian kewajiban kerusakan insidental atau konsekuensial, sehingga pembatasan atau pengecualian di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda.

5Kesalahan ketik

Dalam hal produk IPAYMU ada keliruan pada daftar harga, IPAYMU berhak untuk menolak atau membatalkan pemesanan untuk produk yang terdaftar pada harga yang salah. IPAYMU berhak untuk menolak atau membatalkan perintah tersebut atau pesanan yang telah dikonfirmasi dan kartu kredit Anda telah dikenakan pemotongan. Jika kartu kredit Anda telah dikenakan biaya untuk pembelian dan pesanan Anda dibatalkan, IPAYMU akan menerbitkan kredit ke account kartu kredit Anda sebesar harga yang salah.

6Jangka Pemutusan

Syarat dan ketentuan ini yang berlaku kepada Anda setelah Anda mengakses situs dan / atau menyelesaikan proses registrasi atau berbelanja. Syarat dan ketentuan ini, atau sebagian dari mercahant, dapat diakhiri oleh IPAYMU tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu, untuk alasan apapun. Ketentuan yang berkaitan dengan Hak Cipta, Merek Dagang, Disclaimer, Batasan Tanggung Jawab, Ganti Rugi dan sebagainya yang dapat mengakibatkan pemberhentian.

7Pemberitahuan

IPAYMU menyampaikan pemberitahuan kepada Anda melalui e-mail, pemberitahuan umum di situs, atau dengan metode yang dapat diandalkan lain ke alamat yang Anda berikan kepada IPAYMU.

8Penggunaan Situs

Segala bentuk/cara pelecehan apapun di situs, termasuk melalui e-mail, chatting, atau dengan menggunakan bahasa cabul atau kasar, adalah dilarang. Segala jenis peniruan orang lain, termasuk IPAYMU atau karyawan berlisensi lainnya, tuan rumah, atau perwakilan, serta anggota lain atau pengunjung di situs tersebut adalah dilarang. Anda dilarang untuk mendistribusikan, atau menggunakan cara lain menerbitkan foto dan konten situs dengan memfitnah, berkata-kata kasae, mengancam, menyerang hak privasi atau publisitas, menghina, ilegal, atau mengarah ke penipuan atau menjurus pada tindak pidana, melanggar hak-hak pihak manapun atau yang dapat menimbulkan kewajiban atau melanggar hukum. Anda dilarangmenggunakan konten komersial di situs untuk meminta orang lain untuk bergabung atau menjadi anggota layanan kormesial online lainnya atau organisasi lainnya.

9Partisipasi Disclaimer

Bila transaksi dilakukan per tanggal 30/31 sampai dengan tanggal 3 setiap bulannya, IPAYMU tidak bertanggung jawab atas kondisi penyesuaian pembukuan akhir bulan yang dilakukan oleh masing-masing Bank. IPAYMU tidak melakukan dan tidak dapat memeriksa semua komunikasi dan materi yang diposting atau dibuat oleh pengguna yang mengakses situs ini, dan tidak bertanggung jawab atas isi dari komunikasi dan materi tersebut. Anda menyetujui bahwa dengan melihat dan mendistribusikan user generated content pada situs ini, IPAYMU hanya bertindak sebagai saluran pasif untuk distribusi tersebut dan tidak menjadi kewajiban apapun yang berkaitan dengan isi atau kegiatan di situs. Namun, IPAYMU berhak untuk memblokir atau menghapus komunikasi atau bahan yang terbukti (a) melecehkan, memfitnah, atau cabul, (b) curang, menipu, atau menyesatkan, (c) yang melanggar hak cipta, merek dagang atau; hak kekayaan intelektual orang lain atau (d) dinyatakan tidak dapat diterima untuk IPAYMU atas kebijakannya sendiri.

10Ganti Rugi

Anda setuju untuk mengganti kerugian, penyerangan dan yang membahayakan IPAYMU, pejabat kantor, director, karyawan, agen, pemberi ijin, penyedia layanan dari semua kerugian, ongkos, kerusakan dan biaya, termasuk biaya pengacara akibat dari setiap pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ini atau kegiatan yang berhubungan dengan account Anda (termasuk melakukan kelalaian atau kesalahan) oleh Anda atau orang lain yang mengakses situs menggunakan account internet Anda.

11Hubungan Pihak Ketiga

Dalam upaya menyediakan nilai tambah untuk pengunjung kami, IPAYMU dapat membuat link ke situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Namun, bahkan jika pihak ketiga yang berafiliasi dengan IPAYMU, IPAYMU tidak memiliki kontrol atas situs-situs terkait, yang dimana semua memiliki privasi yang terpisah dan praktek pengumpulan data, terpisah dari IPAYMU. Situs-situs yang terkait tersebut hanya untuk kenyamanan dan karena itu Anda menanggung resiko sendiri jika mengaksesnya. Meskipun demikian, IPAYMU berusaha untuk melindungi integritas dari situs web dan link ditempatkan pada permintaan itu dan oleh karena itu umpan balik tidak hanya di situs sendiri, tetapi untuk situs yangterhubung padanya (termasuk jika link tertentu tidak bekerja).



SYARAT & KONDISI PENGGUNAAN IPAYMU SYARAT & KONDISI PENGGUNAAN IPAYMU Reviewed by Unknown on Agustus 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.