Menggunakan Bitcoin Untuk Bertransaksi di Ratakan

Menggunakan Bitcoin Untuk Bertransaksi di Ratakan


Mengikuti langkah merchant-merchant ternama seperti Microsoft, Dell dan Rakuten, sekarang sudah ada merchant besar di Indonesia yang turut menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin dengan mata uang Rupiah. Didukung oleh sistem BitBayar, Ratakan kini memperbolehkan setiap pelanggannya untuk memilih metode pembayaran Bitcoin yang menawarkan proses transaksi yang lebih mudah, cepat dan praktis tanpa kena charge ekstra!
Ratakan (www.ratakan.com) adalah sebuah marketplace sekaligus affiliate network produk digital satu-satunya di Indonesia yang menyediakan platform untuk mensentralisasi para pemilik produk digital untuk menjual produk informasi mereka. Produk digital adalah barang atau jasa yang bisa dikirimkan secara elektronik dalam hal ini secara online (digital download) seperti ebook, membership, audio, video atau software. Melalui Ratakan, Anda bisa menemukan berbagai macam produk digital dalam segala aspek mulai dari kesehatan, IT, bisnis dan game.
Ratakan juga menyediakan kesempatan untuk bergabung sebagai joint venture partner dalam penjualan produk bagi klien dan juga para affiliate untuk mempromosikan produk digital berbentuk ebook maupun video yang tersedia dalam berbagai niche.
Bagaimana cara kerja Ratakan?
Berita baik untuk para pengguna Bitcoin! Selain bisa membayar dengan metode transfer bank lokal, kini Anda dapat membeli semua produk digital di Ratakan dengan Bitcoin!
Seperti transaksi Bitcoin pada umumnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah meng-scan QR Code seperti di bawah ini dan kirimkan BTC sesuai dengan jumlah yang diminta. Dalam hitungan detik, transaksi selesai dan pembayaran Anda sudah diterima dengan sukses oleh Ratakan!
Kunjungi www.ratakan.com untuk membeli produk digital favorit Anda dan dapatkan kepuasan tersendiri dengan bertransaksi menggunakan Bitcoin. Jika Anda tertarik menjadi affiliate dan mendapatkan komisi hingga 75% dari mempromosikan produk-produk terbaru yang ada di Ratakan, Anda dapat mendaftarkan diri Anda melalui link ini.
Happy shopping, Bitcoiners!
Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar
Sedang berusaha mencari pekerjaan dari internet, ingin membangun karir secara online, mendapat penghasilan dari rumah dan bekerja sebagai freelancer online, ayo daftar disini situs marketplace para freelancer online terbaik dan tempat anda dapat memasarkan produk digital anda disini

Menggunakan Bitcoin Untuk Bertransaksi di Ratakan Menggunakan Bitcoin Untuk Bertransaksi di Ratakan Reviewed by Unknown on Agustus 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.