Cara Kerja Bitbayar Untuk Transaksi Dengan Bitcoin

Cara Kerja Bitbayar Untuk Transaksi Dengan Bitcoin


BitBayar adalah sebuah layanan pembayaran online yang ditujukan untuk perusahaan dan pemilik toko online yang dapat dijadikan alternatif pembayaran bagi Anda yang tidak memiliki ATM maupun kartu kredit. Jadi jika Anda memiliki bitcoin maka Anda dapat menggunakan layanan Bitbayar.

Sistem BitBayar akan secara otomatis melakukan konversi dari Bitcoin ke Rupiah yang langsung masuk ke rekening pemilik usaha. Dengan sistem ini akan membuat pemilik usaha terhindar dari fluktuasi harga Bitcoin, karena dengan layanan BitBayar ini transaksi akan di konversi pada saat pembeli mendapatkan tagihan.



Hingga saat ini terdapat 1502 merchant di Indonesia yang telah menerima Bitcoin dengan BitBayar


Cara Kerja Bitbayar




Anda suka atau tidak, Bitcoin semakin berkembang. Ini adalah saat yang tepat untuk bergabung dan memperluas bisnis anda dengan Bitcoin. Anda akan terdaftar sebagai salah satu perusahaan atau toko yang ramah Bitcoin di dunia dan orang-orang akan mulai mencari anda ketika mereka ingin berbelanja dengan Bitcoin! 

Bertransaksi menggunakan bitcoin untuk kemudahan usaha dengan bitbayar disini

https://bitbayar.com/register/19diBU4Qfwv5G3TdDLe8dmHy8FH1besxg2

Anda dapat Mendaftar Bitbayar dengan klick disini

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Sedang berusaha mencari pekerjaan dari internet, ingin membangun karir secara online, mendapat penghasilan dari rumah dan bekerja sebagai freelancer online, ayo daftar disini situs marketplace para freelancer online terbaik dan tempat anda dapat memasarkan produk digital anda disini

Cara Kerja Bitbayar Untuk Transaksi Dengan Bitcoin Cara Kerja Bitbayar Untuk Transaksi Dengan Bitcoin Reviewed by Unknown on Agustus 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.