Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan di Projects.co.id

Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan di Projects.co.id


Kamu bisa daftar atau registrasi via link ini : Projects.co.id

Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan di Projects.co.id

1. Lakukan pembayaran ke rekening Escrow
Jangan pernah melakukan pembayaran langsung ke worker. Cara ini sama sekali tidak aman dan akan menempatkan uang Anda dalam resiko. Selalu menampatkan pembayaran Anda ke rekening Escrow, yaitu rekening atas nama PT Panonpoe Media. Jika project sudah selesai dilakukan, PT Panonpoe Media akan meneruskan pembayaran tersebut ke worker. Jika bermasalah, Anda akan terima kembali dananya.

2. Berkomunikasilah hanya lewat www.projects.co.id
Pastikan Anda hanya berkomunikasi dengan worker melalui www.projects.co.id. Hanya dengan cara begitulah komunikasi antara Anda dengan worker tercatat. Saat Anda berselisih dengan worker, PT Panonpoe Media akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini melalui tim arbitrase dengan mempelajari catatan komunikasi Anda dengan worker. Dengan demikian, dana Anda aman. Setinggi apapun godaannya, jangan pernah berkomunikasi dengan worker diluar www.projects.co.id, baik melalui email, telepon, SMS, Yahoo Messenger, skype, atau media apapun.

3. Berikan Instruksi Detil
Cara terbaik untuk memastikan bahwa sebuah project terselesaikan sesuai ekspektasi Anda adalah dengan menyediakan instruksi detil. Ini akan membantu worker agar tidak menebak-nebak apa saja yang dibutuhkan. Jangan berasumsi mereka mengetahui dengan jelas apa yang Anda maksudkan. Jelaskan semuanya secara tepat.

4. Gunakan alat bantu untuk menjelaskan konsep
Kadang-kadang Anda tidak dapat menjelaskan sebuah konsep hanya dengan menggunakan tulisan. Anda mungkin perlu menambahkan gambar atau video. Anda dapat menggunakan aplikasi Jing untuk meng-capture Video dan Screenshot untuk meng-capture tampilan di layar. Silahkan melakukan pencarian dengan Google mengenai keduanya.

5. Dorong worker untuk bertanya
Kadang-kadang orang segan bertanya. Terlihat sederhana, tetapi ini dapat menjadi masalah. Secara berkala, bertanyalah kepada worker apakah ia memiliki pertanyaan atau hal yang perlu Anda bantu untuk klarifikasi.

6. Menjawab pertanyaan worker dengan cepat
Tidak ada yang menyebabkan terlambatnya penyelesaian project lebih dari pemilik project yang membutuhkan waktu selamanya untuk menjawab pertanyaan atau masalah yang dihadapi worker. Seringkali penundaan juga menyebabkan worker frustasi. Sebagai pemilik project, sebaiknya Anda menjawab semua pertanyaan dengan cepat. Sebaliknya Anda merespon dalam waktu maksimal beberapa jam.

7. Hindarilah menyalahkan dan mengancam worker
Tidak ada project yang sempurna, namun tindakan Anda menyalahkan dan mengancam worker akan memperburuk keadaan. Kesalahan bukanlah akhir dari dunia. Kesalahan hanyalah kesalahan. Kesalahan bukanlah berarti seorang worker tidak sanggup menyelesaikan pekerjaannya. Ketika Anda membutuhkan perbaikan, tunjukan bagian mana yang perlu diperbaiki dan bicarakanlah cara memperbaikinya. Saya menyarankan Anda untuk memuji terlebih dahulu bagian pekerjaan tertentu yang memang Anda senangi dari worker tersebut, setelah itu baru Anda tunjukan bagian mana yang perlu diperbaiki. Akhiri dengan pujian lainnya. Pada dasarnya Anda cukup mengatakan bahwa Anda senang dengan kemajuan project ini.

8. Release-lah pembayaran ke worker secepatnya

Worker telah bekerja keras untuk menyelesaikan project Anda. Jika Anda sudah puas dengan hasilnya, segeralah tandai bahwa project ini sudah selesai agar worker dapat segera menerima pembayaran yang menjadi haknya. Pada tahap ini, Anda juga perlu memberikan feedback/rating. Ingatlah sebelum Anda memberikan rating rendah, ini adalah bisnis atau bahkan masa depan worker. Ini bukanlah saat yang tepat untuk bersikap kritis. Segala masalah dan perselisihan yang mungkin ada seharusnya sudah diselesaikan sebelumnya.

Kamu bisa daftar atau registrasi via link ini : Projects.co.id

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan di Projects.co.id Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan di Projects.co.id Reviewed by Unknown on Juni 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.