Kebangkitan Freelancing di Indonesia

Kebangkitan Freelancing di Indonesia


Kamu bisa daftar atau registrasi menjadi Freelancing via link ini : Projects.co.id

Kebangkitan Freelancing di Indonesia

Minggu ini adalah kesekian kalinya saya mendengar kabar bahwa orang-orang meninggalkan pekerjaan full-timenya untuk menjadi seorang freelancer. Kabar ini seakan-akan membuktikan kebenaran data terbaru yang menunjukkan kebangkitan freelancing di Indonesia.

Intuit 2020 Report memprediksi bahwa “traditional employment” tidak akan lagi menjadi standard, digantikan oleh pekerja lepas seperti freelancer dan pekerja paruh waktu. Trend jangka panjang terhadap pengrekrutan pekerja lepas akan berlanjut dengan kenaikan lebih dari 80% dari keseluruhan rencana korporasi-korporasi besar dalam meningkatkan secara substansial penggunaan akan tenaga kerja yang fleksibel.

Menjadi freelancer adalah pilihan yang baik untuk menghasilkan uang, mengejar mimpi dengan fleksibilitas tempat dan waktu dan bahkan untuk membangun jenjang karir. Freelancing juga dapat mengasah keahlian dan disaat yang sama memungkinkan Anda membangun network yang mungkin dibutuhkan nanti ketika Anda membangun bisnis sendiri. Dunia freelancer adalah dunia kerja yang penuh kebebasan namun bertanggung-jawab. Dengan menjadi seorang freelancer, Anda bisa menentukan sendiri masa depan Anda.


Jika Anda tidak freelancing, Anda kehilangan salah satu kesempatan terbesar dalam jaman internet ini. Di Indonesia saat ini terdapat puluhan ribu hingga ratusan ribu freelancer yang berasal dari seluruh Indonesia yang didominasi oleh kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

Kamu bisa daftar atau registrasi menjadi Freelancing via link ini : Projects.co.id

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar


Kebangkitan Freelancing di Indonesia Kebangkitan Freelancing di Indonesia Reviewed by Unknown on Juni 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.