Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan Bekerja di Projects.co.id

Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan Bekerja di Projects.co.id


Kamu bisa daftar atau registrasi menjadi Freelancing via link ini : Projects.co.id

Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan Bekerja di Projects.co.id

1. Berkomunikasilah hanya lewat www.projects.co.id

Pastikan Anda hanya berkomunikasi dengan owner melalui www.projects.co.id. Hanya dengan cara begitulah komunikasi antara Anda dengan owner tercatat. Saat Anda berselisih dengan owner, PT Panonpoe Media akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini melalui tim arbitrase dengan mempelajari catatan komunikasi Anda dengan owner. Setinggi apapun godaannya, jangan pernah berkomunikasi dengan owner diluar www.projects.co.id, baik melalui email, telepon, SMS, Yahoo Messenger, skype, atau media apapun.

2. Baca dan Mintalah Instruksi Detil

Cara terbaik untuk memastikan bahwa sebuah project terselesaikan sesuai ekspektasi owner adalah dengan membaca dan meminta instruksi detil. Ini akan membantu Anda agar tidak menebak-nebak apa saja yang dibutuhkan. Jangan berasumsi bahwa Anda mengetahui dengan jelas apa yang Anda maksudkan. Mintalah penjelasan. Bacalah juga dengan jelas sebelum melakukan biding.

3. Gunakan alat bantu untuk menjelaskan konsep

Kadang-kadang Anda tidak dapat menjelaskan sebuah konsep hanya dengan menggunakan tulisan. Anda mungkin perlu menambahkan gambar atau video. Anda dapat menggunakan aplikasi Jing untuk meng-capture Video dan Screenshot untuk meng-capture tampilan di layar. Silahkan melakukan pencarian dengan Google mengenai keduanya.

4. Bertanyalah

Kadang-kadang orang segan bertanya. Terlihat sederhana, tetapi ini dapat menjadi masalah. Bertanyalah kepada owner jika ada yang perlu klarifikasi.

5. Menjawab pertanyaan owner dengan cepat

Anda akan menjadi penyebab utama terlambatnya penyelesaian project jika Anda membutuhkan waktu selamanya untuk menjawab pertanyaan owner. Seringkali penundaan juga menyebabkan owner frustasi. Sebaiknya Anda merespon owner dengan cepat, maksimal beberapa jam sejak Anda menerimanya.

6. Hindarilah menyalahkan dan mengancam owner

Tidak ada project yang sempurna. Tindakan Anda menyalahkan dan mengancam owner akan memperburuk keadaan. Kesalahan bukanlah akhir dari dunia. Kesalahan hanyalah kesalahan. Kesalahan bukanlah berarti seorang owner tidak sanggup menjelaskan dengan detil suatu pekerjaan. Ketika Anda membutuhkan penjelasan, tunjukan bagian mana yang perlu dijelaskan dan bicarakanlah cara mencapai penyelesaian project.

7. Selalu fokus ke uang akan membuat Anda terlihat seperti pencundang

Ini sangat penting. Jangan pernah meminta owner menandai project sudah selesai jika kenyataannya adalah sebaliknya, hanya agar Anda dapat segera menerima uang project. Anda adalah pekerja profesional. Anda menjalankan bisnis freelancing ini secara professional. Sebagai profesional, Anda tidak sebentar-sebentar meminta uang. Selesaikan pekerjaan Anda dengan baik dan seperti yang Anda janjikan kepada owner, uang Anda akan mendarat dengan mulus di rekening Anda.

8. Ingatlah hal ini ketika tiba waktunya memberi rating


Yang Anda inginkan adalah memiliki hubungan jangka panjang saling menguntungkan dengan owner. Ketika project selesai, Anda perlu memberikan feedback/rating. Ingatlah sebelum Anda memberikan rating rendah bahwa rating rendah akan menyebabkan owner kesulitan mendapatkan worker berkualitas di kemudian hari. Ini bukanlah saat yang tepat untuk bersikap kritis. Segala masalah dan perselisihan yang mungkin ada seharusnya sudah diselesaikan sebelumnya.

Kamu bisa daftar atau registrasi menjadi Freelancing via link ini : Projects.co.id

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar


Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan Bekerja di Projects.co.id Beberapa Aturan untuk Menghindari Kekacauan Bekerja di Projects.co.id Reviewed by Unknown on Juni 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.