Resep Utama menjadi Pekerja Freelance Sukses

Resep Utama menjadi Pekerja Freelance Sukses


Kamu bisa daftar atau registrasi menjadi Freelancing via link ini : Projects.co.id

Resep Utama menjadi Pekerja Freelance Sukses

Resep #1: Komitmen Tinggi untuk Sukses

Secara sederhana, “komitmen” dapat didefinisikan sebagai “susah senang dijalani.” Banyak sekali orang yang ingin menjadi sukses, tetapi hanya terbatas pada “ingin”. Hanya orang yang berkomitmen yang mau membayar harganya. “Ingin” saja tidak akan membawa Anda kemanapun. Anda harus melakukannya! Login-lah rutin ke www.projects.co.id untuk mempercepat Anda melihat informasi project yang tersedia dan disaat yang sama “jam terbang” Anda akan tercatat secara sistem dan meningkat.

Ingatlah satu prinsip penting mengenai pentingnya komitmen ini: “Semakin banyak energi dan usaha yang Anda kerahkan untuk membuat orang lain (owner) sukses, Anda juga semakin sukses.” Rahasianya adalah memberi terlebih dahulu, baru menerima, bukan sebaliknya.

Resep #2: Etos Kerja “Ya, Saya Dapat Mengerjakannya untuk Anda”

Sebagai freelancer baru, jika Anda ingin sukses, apapun yang owner minta Anda lakukan --jika Anda yakin bisa mengerjakannya dan tentu saja jika tidak melanggar hukum dan melanggar etika-- maka Anda harus melakukannya. Hal ini benar untuk semua jenis keahlian dan semua bidang. Jika Anda yakin Anda bisa melakukan tugas tersebut dengan baik, maka jawaban Anda harus selalu “Ya, saya dapat mengerjakannya untuk Anda.”

Begitu mereka menerima jawaban tersebut dan menyewa Anda, secara otomatis Anda berkomitmen. Akan ada review atas pekerjaan Anda. Akan ada uang diatas meja. Tidak penting seberapa sederhana atau komplek tugas tersebut, Anda harus memberikan 100% kemampuan Anda seakan-akan hidup Anda tergantung pada hal tersebut.

Jadilah seoarang pekerja freelance professional. Jangan lakukan apapun untuk siapapun kecuali Anda dapat berkomitmen untuk memberikan kualitas produk/kerja dan pelayanan terbaik yang melebihi ekspektasi mereka. Jika Anda diharapkan menyelesaikan pekerjaan (deadline) dalam waktu 7 hari, selesaikanlah dalam 5 atau 6 hari atau bahkan dalam 3 atau 4 hari. Jika ada diharapkan menghasilkan tulisan minimal 10 halaman, berikanlah 12 atau 15 halaman, jangan hanya paspasan 10 halaman. Semua orang akan sangat menghargai Anda karena itu.

Resep #3: Mulailah dari yang Kecil, Bangun Reputasi dan Win Big

Jika Anda masih pemula, ambillah project-project kecil tanpa mengabaikan project-project besar. Kerjakan dengan (sangat) baik untuk membangun reputasi Anda. Hanya dua hal saja yang membedakan Anda dengan freelancer lainnya, tapi dua hal ini akan membuat perbedaan bumi dan langit: attitude Anda dan hasil kerja Anda. Jangan berjanji kepada owner (atau siapapun) apa yang tidak akan sanggup Anda penuhi. Jadikan adagium “my word is my bond” sebagai salah satu aturan utama Anda.

Kamu bisa daftar atau registrasi menjadi Freelancing via link ini : Projects.co.id

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar


Resep Utama menjadi Pekerja Freelance Sukses  Resep Utama menjadi Pekerja Freelance Sukses Reviewed by Unknown on Juni 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.