Langkah-Langkah Sederhana Mengoutsource Pekerjaan di Projects.co.id

Langkah-Langkah Sederhana Mengoutsource Pekerjaan di Projects.co.id


Kamu bisa daftar atau registrasi via link ini : Projects.co.id

  1. Tentukan pekerjaan/tugas yang ingin di delegasikan.
  2. Tulis judul dan deskripsi yang jelas mengenai task tersebut dan apa yang Anda (owner) harapkan. Dengan judul dan deskripsi yang jelas dan menarik, Anda berharap worker-worker top akan merespon. Cantumkan dengan jelas daftar skill yang harus dikuasai worker untuk menyelesaikan project ini dan deadlinenya. Terkadang ada pekerjaan yang memerlukan tingkat privacy tertentu karena Anda tidak mau mengungkap terlalu banyak mengenai bisnis Anda. Dalam hal ini, Anda dapat menulis deskripsi yang samar-samar dan memberitahukan worker bahwa Anda akan menjelaskan lebih lanjut jika mereka menghubungi Anda.
  3.  Posting deskripsi project tersebut di www.projects.co.id.
  4. Para worker akan memberikan penawaran/bid. Silahkan pilih satu satu yang paling sesuai (dan menguntungkan) menurut Anda. Anda juga bisa melakukan tanya-jawab dengan worker sebelum menerima bid mereka. Perhatikan harga penawaran, rating (yang ditandai dengan jumlah bintang), riwayat pekerjaan, kemampuan berkomunikasi dan contoh pekerjaan mereka jika ada.
  5. Titipkan dana sebesar total nilai proyek kepada PT Panonpoe Media selalu pengelola www.projects.co.id melalui transfer bank (ATM, Internet Banking, Teller Bank) atau kartu kredit.
  6. Worker mulai mengerjakan project. Pada tahap ini, Anda dan worker diharuskan berkomunikasi melalui www.projects.co.id demi keamanan dan kenyamanan semua pihak. Jika terjadi perselisihan, pihak www.projects.co.id akan menilai dan menarik kesimpulan dari pembicaraan tersebut tentang siapa yang salah dan siapa yang benar. Memilih untuk berkomunikasi dengan worker tanpa melalui sistem/situs www.projects.co.id sangat beresiko bagi Anda dan uang Anda karena jika terjadi perselisihan, www.projects.co.id tidak dapat menarik kesimpulan dengan tepat mengenai siapa yang benar dan siapa yang salah.
  7. Anda mereview hasil pekerjaan yang dikirim oleh worker. Jika sesuai dengan permintaan Anda, Anda menandai bahwa project ini sudah selesai. PT Panonpoe Media akan merelease uang titipan Anda kepada worker sebesar nilai project dikurangi fee dalam jumlah kecil untuk PT Panonpoe Media selaku pengelola www.projects.co.id.
  8. Jika karena satu dan lain hal Anda berselisih dengan worker, tim arbitrase www.projects.co.id –dengan mempelajari record pembicaraan Anda dengan worker-- akan memutuskan siapa pihak yang bersalah dan merelease dana Anda ke pihak yang benar.


Kamu bisa daftar atau registrasi via link ini : Projects.co.id

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Langkah-Langkah Sederhana Mengoutsource Pekerjaan di Projects.co.id Langkah-Langkah Sederhana Mengoutsource Pekerjaan di Projects.co.id Reviewed by Unknown on Juni 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.