Passive Income dari Bitcoin Indonesia

Passive Income dari Bitcoin Indonesia


Daftar Bitcoin Indonesia Disini

bitcoin.co.id

Apa itu Bitcoin.co.id ? - Bitcoin.co.id adalah situs yang melayani sebagai tempat penyimpanan Bitcoin dan Bitcoin Exchange Indonesia.

 Baca Juga:
a.       Apa itu Bitcoin?


Passive Income dari Bitcoin Indonesia

Mau tahu bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tanpa perlu melakukan apa-apa? 

Bergabunglah dengan proyek Komisi Afiliasi dari Bitcoin.co.id! Kami dari Bitcoin Indonesia ingin memberi hadiah bagi bitcoiners yang berhasil membawa teman Anda untuk bergabung ke dalam situs trade exchange Bitcoin.co.id. Kami akan memberikan hadiah berupa passive income sebesar 25% dari total biaya transaksi yang kami terima. Anda akan mendapatkan keuntungan tersebut untuk SEUMUR HIDUP Anda!

Apa yang perlu dilakukan untuk bergabung dalam proyek Komisi Afiliasi Bitcoin.co.id?

Pertama, buatlah akun di situs www.bitcoin.co.id kami dengan cara meng-klik pilihan “daftar akun”.
Kedua, isi semua kolom pendaftaran dengan informasi asli secara lengkap. Setelah Anda mengkonfimasi e-mail yang kami kirimkan, silahkan login kembali. Dengan begitu, akun Anda sudah diaktifkan.


Klik pilihan “Program Afiliasi” di sebelah kiri situs kami dan pilih ‘Komisi Afiliasi’ (atau pergi langsung ke vip.bitcoin.co.id/affiliate). Disana Anda akan menemukan link di kolom URL Afiliasi (seperti contoh di gambar: vip.bitcoin.co.id/ref/suasti). Ini adalah link yang perlu Anda simpan dan sebarkan ke teman-teman Anda.


Anda dapat menyebarkannya via e-mail, twitter, facebook, dan berbagai situs media sosial lainnya. Ketika teman Anda mengklik URL yg Anda berikan tersebut, situs bitcoin.co.id akan terbuka seperti biasa namun ketika mereka membuat akun baru, nama Anda akan muncul di kolom upline.


Dengan begitu, teman Anda akan menjadi downline Anda. Ketika mereka login ke dalam bitcoin.co.id dan melakukan jual-beli disana, maka Anda akan mendapatkan 25% dari total biaya transaksi yang mereka lakukan. Sebagai contoh, teman Anda yang bernama A berhasil Anda ajak untuk membuat akun di bitcoin.co.id. A tertarik untuk melakukan jual beli Bitcoin, dan ia setuju untuk membeli Bitcoin yang menghabiskan biaya transaksi 10 juta rupiah. Maka Anda akan mendapatkan 2.5 juta rupiah tanpa melakukan apapun! Passive income Anda akan masuk secara otomatis ke dalam saldo bitcoin.co.id Anda. Jadi, tunggu apa lagi?

Untuk mempermudah promosi, Anda dapat memasang banner-banner project Komisi Afiliasi kami di situs Anda. Silahkan klik pilihan “Banner Promosi” atau kunjungi situs ini vip.bitcoin.co.id/banners untuk mendapatkan banner dalam berbagai ukuran.

Segera ajak kenalan Anda untuk bergabung dengan bitcoin.co.id dan dapatkan komisi 25% SELAMANYA untuk setiap biaya transaksi yang mereka lakukan mulai dari sekarang!

Daftar Bitcoin Indonesia Disini


bitcoin.co.id


Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Passive Income dari Bitcoin Indonesia Passive Income dari Bitcoin Indonesia Reviewed by Unknown on Juli 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.